Kasi PHU: ASN Kemenag Harus Disiplin

“Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama harus disiplin,” tegas Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh (PHU) Kemenag Tala Drs.H.Akh.Rusyadi saat menjadi Pembina Apel Pagi Selasa (18/07/17) di Halaman Kantor Kemenag Tala.

Disambutannya, H.Rusyadi mengatakan yang harus ditekankan dan diutamakan bagi ASN adalah kedisiplinan. ‘’Kedisiplinan tepat masuk kerja, dan disiplin dalam pekerjaan dan disiplin apel,’’ ujarnya dihadapan para ASN Kemenag Tala.

H.Rusyadi mengatakan sebagai abdi negara harus memiliki kedisiplinan yang tinggi. Karena dengan disiplin yang tinggi akan menjadi contoh dan cerminan sebagai pelayan publik. “Pelayan publik harus disiplin dan bertanggung jawab dalam memberikan pelayanan,” tegasnya.
 
Hal yang sama diungkapkan salah satu karyawati Kemenag Tala yang mengatakan kedisiplinan merupakan modal utama dalam meraih kesuksesan. "Sama halnya sebagai ASN harus dituntut disiplin, menjalankan tugasnya sesuai dengan tugasnya masing-masing, masuk dan pulang kerja sesuai dengan jadwal yang ditentukan,” imbuhnya usai apel.

Posting Komentar

0 Komentar