Partisipasi DWP Kankemenag Tala dalam Menyambut HAB ke-67

Rabu (21/11) dharma wanita persatuan (DWP) Kemenag Kabupaten Tanah Laut mengelar pertemuan rutin bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut. Sebelum dimulai terlebih dahulu ibu-ibu peserta membawakan mars dharma wanita bersama-sama.
Sebelum masuk kegiatan rutin sekaligus mengelar rapat dalam menyambut Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama, dengan seksama para ibu-ibu mendengarkan ceramah agama dari Kepala MTsN Batu Ampar tentang peran serta orang tua dalam mendidik anak menjadi anak yang sholeh dan sholeha.
Ketua dharma wanita persatuan Kemenag Kabupaten Tanah Laut, Hj. Lita Ariani Tambrin,S.Ag diminta sambutannya sepatah dua patah kata menyampaikan dihadapan anggota dharma wanita “dalam menyambut Hari Amal Bakti ke 67 Kementerian Agama, kita sebagai orang Kementerian Agama dan anggota DWP Kemenag Kabupaten Tanah Laut hendak ikut serta dalam berpartisipasi memeriahkan hari jadi Kementerian Agama tahun ini” Ujar Beliau.
Sesuai dengan agenda rapat yang telah disepakati, maka DWP Kemenag Kabupaten Tanah Laut berencana mengelar perlombaan mengahapal doa pendek bagi siswa-siswi Taman Kanak-Kanak yang ada di Kabupaten Tanah Laut.
Ketua DWP Kemenag Kabupaten Tanah Laut menyampaikan tujuannya diadakannya perlombaan tersebut “agar para anak-anak sudah dikenalkan dengan bacaan doa-doa pendek, paling tidak dengan adanya perlombaan ini, dapat memotivasi mereka agar terus belajar sekaligus beribadah” Jelas Beliau
Sebagai informasi, untuk tahun 2012 ini, dharma Wanita Persatuan Kemenag Kabupaten Tanah Laut telah beberapa kali mendapatkan penghargaan dari beberapa perlombaan yang diadakan oleh pemerintah Kabupaten Tanah Laut, diantaranya Juara I lomba Design dan peragaan busana sasirangan, Juara I lomba Anggrek Open Class Hybrib, Juara III Lomba Anggrek Catlya Campuran, Juara III lomba Paduan suara antar DWPSKPD tingkat Kabupaten Tanah Laut, Juara III Lomba Sasirangan,beantaran jujuran di Hari Ibu dan Hari jadi Kabupaten Tanah Laut tahun 2012
Kegiatan DWP Kemenag Kabupaten Tanah Laut kali ini ditutup dengan makan-makan bakso seluruh karyawan-karyawati yang ada di Kantor Kemenag dari hasil olahan dari ibu-ibu anggota DWP.

Posting Komentar

0 Komentar