KUA Takisung Gelar Kegiatan Bimbingan Dan Pembinaan Fardhu Kifayah Penyelenggaran Jenazah

Untuk meningkatkan ilmu fardhu kifayah penyelenggaraan jenazah kepada petugas penyelenggara jenazah dan tokoh masyarakat di Kecamatan Takisung, Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Takisung mengelar kegiatan bimbingan dan pembinaan Fardhu Kifayah yang dilaksanakan di Mesjid Baital Makmur desa Gunung Makmur Kecamatan Takisung, Selasa (10/12).
Kegiatan bimbingan dan pembinaan fardhu kifayah dibuka secara resmi oleh Kepala Kankemenag Kab. Tanah Laut, Drs. H. Muhammad Tambrin, M.MPd yang sekaligus dalam kesempatan memberikan materi mengenai penyelenggaran jenazah.
Kepala Kankemenag Tala disela-sela memberikan materi kepada peserta, menyampaikan ucapan terima kasih kepada peserta yang telah berpartisipasi dan kepada KUA Kecamatan Takisung yang telah menyelenggarakan kegiatan bimbingan dan pembinaan fardhu kifayah.
“Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk kita bersama-sama berbagi ilmu dan saling bertukar pengalaman sehingga nantinya dapat berguna dalam kita bersama-sama memberikan bantuan dalam fardhu kifayah penyelenggaraan jenazah sesuai dengan tata cara agama Islam”, ungkap Ka. Kankemenag.
Kepala KUA Kecamatan Takisung, H.Jurhani,S.Pd.I sebagai ketua panitia pelaksana dalam laporannya menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan selama 1 hari dihadiri 40 orang peserta dari tokoh masyarakat dan petugas penyelenggaraan jenazah, dengan tujuan untuk bersama-sama menyempurnakan ilmu fardhu kifayah penyelenggaraan jenazah yang nantinya dapat diterapkan dalam pelaksanaannya” lapor H.Jurhani.

Posting Komentar

0 Komentar