RA Harapan Ibu Pelaihari Gelar Workshop Pengembangan Kurikulum RA

Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut (Tala), Kepala seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut, Hamsani,S.Pd.I,didaulat untuk membuka secara resmi kegiatan Workshop pengembangan kurikulum RA  se- Kabupaten Tanah laut, yang diselenggarakan RA (Raudhatul Athfal) Harapan Ibu Pelaihari, Kamis (05/12).
Sebelum membuka secara resmi kegiatan workshop tersebut, Kasi Pendidikan Madrasah terlebih memberikan sambutan kepada peserta yang berjumlah 20 peserta, terdiri dari kepala RA dan perwakilan guru  RA se Kab. Tala .
Kasi Pendidikan Madrasah Kankemenag Tala dihadapan peserta menyambut baik akan  kegiatan workshop pengembangan kurikulum RA yang diadakan RA Harapan Ibu Pelaihari, dan mengaharapkan kepada peserta berhadir agar mengikuti kegiatan workshop ini semaksimal mungkin.
“Kegiatan workshop pengembangan kurikulum ini sangat penting dikarenakan memiliki peran dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan RA”, ungkap Kasi Pendidikan Madrasah.
Hamsani, S.Pd.I juga menghimbau agar selalu mendukung kegiatan – kegiatan RA, sehingga RA bisa lebih dari TK khususnya RA yang ada di Kab. Tala dengan tidak meninggalkan ciri khas nya sebagai Raudhatul Athfal dalam bidang keagamaan dengan menanamkan nilai-nilai agama kepada anak didik” imbau Hamsani,S.Pd.I
Ketua panitia pelaksana Workshop, Sari Aprillianingsih,S.IP. S,Pd.AUD yang juga Kepala RA Harapan Ibu Pelaihari disela-sela menyampaikan laporan panitia, mengajak bersama-sama untuk menimba ilmu yang diberikan pemateri sehingga dapat meningkatkan kompetensi baik sebagai kepala RA maupun pengajar”ungkap Ketua Panitia.
Materi workshop pengembangan kurikulum RA disampaikan oleh Ketua IGRA Prov Kalimantan Selatan, Hj.Sitti Hamriah,S.Ag.M.Pd yang juga Kepala RA Uswatun Hasanah Martapura.

Posting Komentar

0 Komentar