Technical Meeting Lomba Peringati HAB Kemenag RI Ke - 68

Demi lancarnya kegiatan perlombaan dan pertandingan olah raga untuk memeriahkan pelaksanaan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Ke-68 Tahun 2014, panitia seksi  perlombaan laksanakan technical meeting bertempat di Mushala MTsN 1 Pelaihari, Selasa (17/12)
Technical meeting dihadiri perwakilan-perwakilan dari Madrasah se Kabupaten Tala baik madrasah negeri maupun madrasah swasta yang ikut serta berpartisipasi memeriah pelaksanaan perlombaan nantinya.
Ketua seksi perlombaan, Dian Rifia Jaya, S.Ag,M.Pd.I (Kepala MTsN Batu Ampar) yang memimpin technical meeting  mengharapkan nantinya dari hasil technical meeting ini, semua fihak dapat menerima hasil keputusan bersama demi lancarnya kegiatan” harap Dian Rifia Jaya.
Selain hal tersebut, Dian Rafia Jaya mewakili panitia seksi perlombaan juga mengharapkan untuk perlombaan dan pertandingan yang nantinya melibatkan siswa-siswinya berbakat agar di ikut sertakan sebanyak mungkin, sehingga nantinya dari kegiatan ini dapat muncul bibit-bibit berbakat yang nantinya dibina lagi untuk mengikuti ajang lebih lagi seperti aksioma”harap seksi perlombaan.
Untuk perlombaan dimulai dari tanggal 18 – 24 desember 2013 dimana untuk tempat perlombaan dipusatkan di MTsN 1 Pelaihari, kecuali untu lomba tenis meja untuk karyawan-karyawati dilaksanakan di MAN Pelaihari pada tanggal 24 desember 2013.
Adapun cabang yang diperlombakan nantinya, diantaranya Catur, Adzan, Lomba da’I dan Dai’yah, Murattal Al Qur’an, Mengarang dan Membaca Puisi Al Qur’an, Futsal, Tenis Meja, Bola Voli dan Jalan santai.

Posting Komentar

0 Komentar