Siswa MIN Pelaihari Raih Prestasi di FASI tingkat Provinsi

Prestasi membanggakan ditoreh Ahmad Kautsar Azhari yang biasa disapa Kautsar, salah seorang siswa MIN Pelaihari. Prestasi tersebut diraih dalam ajang Festival Anak Saleh Indonesia (FASI) IX Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan yang telah dilaksanakan beberapa wkatu lalu di Kandangan Hulu Sungai Selatan.
Kautsar yang saat ini masih duduk dibangku kelas IV MIN Pelaihari, memperoleh juara pertama pada bidang Ceramah Agama Islam tingkat TQA. Berdasarkan hasil tersebut, Kautsar akan menjadi salah satu peserta yang akan mewakili Kalimantan Selatan dalam FASI tingkat Nasional di Kota Bandung, yang akan dilaksanakan pada 19-23 Juni 2014 mendatang.
Ketika ditemui kemarin (11/06/14), Kautsar memohon kepada masyarakat Tanah Laut khususnya kepada Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama untuk memberikan Doa dan semangat atas keberangkatan dan perjuangannya nanti di kota Bandung.
Kepala MIN Pelaihari, Fahlansyah S. Ag ketika dimintai keterangannya, mengatakan bangga karena salah satu anak didik dari MIN Pelaihari bisa menorehkan prestasi di tingkat Provinsi.
“Kita mendoakan, prestasi Kautsar ini terus berlanjut di tingkat Nasional dalam ajang FASI nanti. Doa dan support terus kita berikan kepada dia agar memperoleh hasil yang maskimal,” ujar Fahlan.

Posting Komentar

0 Komentar