Peringatan Isra Mikraj Di Kankemenag Tala

Kantor Kementerian Agama Kab. Tanah Laut melaksanakan peringatan Isra Mikraj Nabi Besar Muhammad SAW 1435 H di Aula Kankemenag Tala, Rabu (28/05/14). Dihadiri para Karyawan, Guru-Guru, serta Penyuluh Agama di Lingkungan Kankemenag Tala dan tak ketinggalan pula jajaran DWP Kankemenag Tala.
Pelaksanaan Isra Mikraj ini mengangkat tema "Kita Tingkatkan Disiplin dan Kinerja Pegawai guna Mendukung Pelaksanaan Tugas" sebagai penceramah adalah DR. Mujiburrahman dari Banjarmasin.
Pgs. Kepala Kankemenag Tala Drs.H.M. Rusdi Hilmi dalam sambutannya mengatakan, para Karyawan (i) yang mengikuti peringatan ini dapat mengambil hikmah dari peringatan Isra Mikraj , terlebih dalam melaksanakan tugas.
"Sesuai dengan tema pelaksanaan Isra Mikraj, dapat dijalankan sesuai tugas kesehariannya," terang H. Rusdi.
Sebab, pelaksaan Isra Mikraj sudah diikuti para Karyawan tiap tahunnya, sehingga sudah mendapatkan pengetahuan yang luas terkait Isra Mikraj.
"Dengan memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW semoga meningkatkan kualitas iman kita melalui pelaksanaan shalat lima waktu dan lebih mendekatkan kita kepada Allah SWT." ujar H. Rusdi

Posting Komentar

0 Komentar