PNS Kankemenag Tala Raih Prestasi Di STQ Korpri Tingkat Prov Kalsel

Prestasi membanggakan kembali ditorehkan Karyawan – karyawati Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut (Tala) dalam pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) KORPRI Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2014.
Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) KORPRI Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, dibuka secara resmi oleh Sekretaris Dewan Pengurus KORPRI Prov. Kalsel Zulkifli,MP yang dilaksanakan di Graha Abdi Persada, Jalan Jenderal Sudirman No. 14, Banjarmasin, Jum’at (23/5/2014) malam.
Dengan mengusung tema “Melalui STQ KORPRI Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Kita Wujudkan Peran KORPRI Menuju Birokrasi Yang Bersih Dan Bermartabat Sesuai Tuntunan Al-Qur’an” diikuti sebanyak 72 Kafilah yang ambil bagian dalam STQ ini mereka berasal dari Kabupaten/Kota se Kalimantan Selatan, dan SKPD serta dari Instansi Vertikal.
Dari beberapa cabang yang diperlombakan seperti Tartil, Tilawah, Hifzul  Qur’an dan Syahril Qur’an, Karyawan-karyawati Kankemenag Tala meraih juara 1 cabang Syarh Al Qur’an putri atas nama Dian Rifia Jaya,S.Ag, M.PdI (Kamad MTsN Batu Ampar), Juara 2 cabang Hifzh Al Qur’an 1 Juz putri atas nama Noor Hikmah, S.Pd.I (Guru RA Harapan Ibu), Juara 3 Hifzh Al Qur’an 5 Juz putra atas nama H.Faturrahman, Lc (Penghulu KUA Kec.Pelaihari).
Dian Rifia Jaya, S.Ag, M.PdI juara I cabang pidato putri, berhak mengikuti MTQ Korpri Tingkat Nasional II di Banda Aceh pada tanggal 19 s.d 24 Agustus 2014 nanti, saat diminta keterangan mengenai persiapan serta harapannya dalam pelaksanaan MTQ Korpri nantinya di Banda Aceh.
“persiapan yang pastinya lebih giat lagi berlatih menguasai 4 naskah syahril Qur’an yang berhubungan dengan Korpri, baik dalam penguasaan retorika dakwah, tilawah serta terjemah ayat dengan puisi, dengan harapan peraihan prestasi nantinya akan lebih baik lagi dari MTQ Korpri tahun 2012 di Makassar dimana meraih juara 4 (empat),”

Posting Komentar

0 Komentar