MTsN 1 Pelaihari Gelar Pekan Olahraga dan Seni

Pelepasan balon menjadi  dibukanya pekan olahraga dan seni secara simbolis dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ( HUT) Ke-18 Madrasah Tsnawiyah Negeri 1 Pelaihari yang diselenggarakan oleh pengurus OSIM MTsN 1 dengan pengawasan dan bimbingan dewan guru. 
Kepala MTsN 1 Pelaihari, Ahmad Saufi,S.Ag didalam sambutannya menyampaikan kegiatan pekan olahraga dan seni ini bukan hanya dilatarbelakangi untuk meneruskan tradisi dari pendahulu yang ada di MTsN 1 akan tetapi bertujuan  untuk menjalin tali silaturahmi antar sekolah ataupun madrasah yang ada di Tala.
“Selain meneruskan tradisi pendahulu yang ada di MTsN 1 Pelaihari dengan ada nya pekan olah raga dan seni  diharapkan dapat terjalin silaturrahmi antar sekolah, serta menjadi nilai tambah selain nilai akedemik bagi siswa dengan menyalurkan bakat yang ada dengan berbagai cabang perlombaan,”ungkap Saufi. 
Pembukaan pekan olahraga dan seni diadakan dihalaman MTsN 1 Pelaihari dihadiri Pgs.Kakankemenag Tala. Kasi Pendidikan Madrasah Kankemenag, Pengawas Pendidikan Kankemenag, Mantan Kepala MTsN 1 Plh serta dewan guru, senin (19/05/14).
Sedangkan Pgs.Ka.kankemenag Tala, Drs.HM.Rusdi Hilmi saat memberikan sambutannya mengenai kegiatan pekan olah raga dan seni dalam memperingati HUT MTsN 1 Pelaihari menyambut gembira akan kegiatan positif yang dilaksanakan setiap tahunnya.
“Dengan pekan olah raga dan seni, paling tidak siswa-siswi dapat mengisi waktu serta mengasah kemampuan dan potensi yang dimiliki mereka untuk bisa dikembangkan, hal tersebut bukan tanpa alasan dimana sekarang perubahan jaman dan kemajuan iptek dapat mempengaruhi mental dan prilaku anak ke hal-hal yang negatif apabila tanpa adanya pengawasan,” terang Pgs.Ka.kankemenag Tala.

Posting Komentar

0 Komentar