DWP Kemenag Tala Adakan Pelatihan Cara Memasak Praktis



Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut (Kankemenag Tala) dalam kesempatannya berikan arahan kepada anggota DWP Kankemenag Tala dalam pertemuan rutin yang dihadiri 30 anggota DWP Kemenag Tala, di teras Musholla Al Ikhlas,Selasa (17/02/16 ).

Pertemuan rutin yang diisi dengan kegiatan positif untuk menambah keahlian dan kreativitas anggota DWP dengan mengadakan pelatihan teknik cara memasak cepat saji dengan mendatangkan narasumber.

Ketua DWP Kantor Kementerian Agama Kab.Tala Hj.Tuti Herlina dalam sebelum memberikan arahannya terlebih dahulu memberikan apresiasi kepada pengurus DWP Kemenag Tala yang bekerja mempersiapkan segalanya dalam pertemuan rutin dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat.

“terimakasih kepada pengurus DWP Kemenag Tala yang telah mempersiapkan segala, sehingga dapat dapat terlaksana setiap pertemuan rutin di isi dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat,”sampai Ketua DWP Kemenag Tala yang datang dari Banjarmasin.

Sehubungan dengan pertemuan kali ini, diisi dengan pelatihan cara memasak cepat saji, Ketua DWP mengungkapkan bahwa sebagai anggota DWP yang notabene nya seorang ibu rumah dari setiap suami ASN di Kemenag Tala, hendaknya tidak hanya pandai bersolek atau bekerja akan tetapi hendaknya juga pandai dalam urusan didapur atau masak – memasak,”ungkap Beliau.

Sedangkan ketua penyelenggara kegiatan,Marliana,S.Ag saat dimintai keterangan tujuan dari kegiatan menjelaskan kepada Humas Kemenag Tala.

“kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dalam teknik memasak cepat saji, sehat, dan tentunya lezat sehingga ada nilai lebih sebagai seorang ibu rumah tangga dan anggota DWP ungkapnya.

Posting Komentar

0 Komentar