Ka.Kankemenag Hadiri Silaturahmi Dandrem 101/Antasari

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut (Ka.Kankemenag Tala) H. Rusmadi hadiri silaturahmi bersama Komandan Korem 101/Antasari Kolonel INF Muhammad Abduh Ras beserta rombongan yang datang usai menghadiri kedatangan Menteri perhubungan RI Jum’at sore (29/01/16) di Markas Kodim 1009 Pelaihari.

Dalam kunjungan silaturahmi  Dandrem 101/Antasari di Kodim 1009 Pelaihari dihadiri pula Ketua Pengadilan Negeri Pelaihari, Kepala Rutan Pelaihari, perwakilan dari Polres Tala, Asisten bidang pemerintahan Setda Kab.Tala serta tamu undangan lainnya.

Kedatangan Dandrem 101/Antasari dalam rangka bersilaturahmi kepada Prajurit dan anggota Persit Kodim 1009/Pelaihari juga sekaligus berpamitan akan pindah tugas di tempat yang baru.

Ka.kankemenag Tala usai menghadiri silaturahmi dengan Dandrem 101/Antasari mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Kolonel INF M.Abduh Ras.

“Selamat bertugas ditempat yang baru, terimakasih atas semua jasa dan pengabdian serta dedikasi beliau selama bertugas di Korem 101/Antasari Banjarmasin dalam menegakkan kedaulatan negara dan mempertahankan keutuhan wilayah dari berbagai ancaman dan gangguan, khususnya di Kab.Tala dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” ucap Ka.Kankemenag.

Usai bersilaturahmi bersama pejabat dilingkup Kabupaten Tala, Dandrim 101/Antasari didampingi Dandim 1009/Pelaihari berikan arahan sekaligus berpamitan kepada seluruh prajurit dan anggota Persit yang berhadir pada saat itu.

Posting Komentar

0 Komentar