Telah Berpulang Ke Rahmatullah H.A.Khairani ,S.AP (Ka.KUA Bati – Bati)



Innalillahi wa innailaihi rojiun, kabar duka menyelimuti Keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut (Kan.Kankemenag Tala), dengan berpulangnya salah satu karyawan Kankemenag Tala, H.Ahmad Khairani,S.AP Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Bati – Bati pada Minggu malam (28/02/16) pukul 11Wita,

Almarhum sebelumnya sempat dirawat di Rumah Sakit Ulin Banjarmasin sebelum menghembusakan nafas terkahirnya akibat penyakit komplikasi jantung,ginjal dan darah tinggi yang diderita beliau selama ini.

Karyawan-karyawati dengan dikoordinir Kepala Seksi (Kasi) Bimbingan Islam Kankemenag Tala,Darmawi,S.Pd.I merencanakan akan melayat ditempat kediaman keluarga almarhum jalan gang Mutiara Gambut Kabupaten Banjar.

“insoallah bersama kepala KUA se Kab.Tala dan karyawan Kankemenag kita akan berangkat ke gambut untuk dapat menghadiri pemakaman almarhum yang rencanakan akan dikebumikan pada hari ini, senin pukul 14 wita,”ungkap Kasi Bimas Islam kepada Humas Tala, Senin (29/02/16).


Lebih lanjut Kasi Bimas menyampaikan bahwa Almarhum meninggal pada usia 53 tahun, dimana sebelum pernah menjabat Kepala KUA Kurau dan yang terakhir menjabat Kepala KUA Bati – Bati dengan masa kerja 30 tahun di Kementerian Agama Kabupaten Tala.

Sedangkan Kepala Kan.Kemenag Tala,H.Rusmadi,S.Ag,S.Pd.I,MM usai pengajian setiap senin setelah apel mengajak seluruh karyawan untuk dapat bersama-sama mendoakan yang nantinya dihadiahkan untuk almarhum semoga Allah SWT mengampuni segala doa serta menerima amal ibadah semasa hidup almarhum,Amin.







Posting Komentar

0 Komentar