Ka.Kankemenag Tala Hadiri Pelantikan Kepala daerah Terpilih



Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut (Ka.Kankemenag Tala) H. Rusmadi,S.Ag,S.Pd,I,MM hadiri pelantikan serentak tujuh kepala daerah oleh Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor di halaman Kantor Gubernur Banjarmasin, Rabu (17/02/16).

Upacara pelantikan seretak Kepala daerah priode 2016-2021 ini dilaksanakan di panggung terbuka tepatnya di halaman Kantor Gubernur Jalan Sudirman, berjalan cukup meriah dengan banyaknya undangan yang berhadir baik dari pejabat negara maupun masyarakat umum yang ingin menyaksikan.

Ka.Kankemenag usai pelantikan berikan ucapan selamat kepada kepala daerah yang baru dilantik,”semoga selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan tugasnya sebagai kepala daerah seperti apa yang diamanahkan, sesuai dengan visi dan misi masing-masing untuk memberikan perubahan kearah lebih baik lagi dalam mensejahterakan serta memajukan pembangunan didaerahnya khususnya dalam bidang keagamaan.

Tujuh Kepala daerah yang diambil sumpah jabatan dianataranya pasangan Ibnu Sina dan Hermansyah sebagai WaliKota dan Wakil Walikota Banjarmasin, Nadjmi Adhani dan Darmawan Jaya Setiawan Wali Kota dan Wakil Walikota Banjarbaru, KH Khalirurrahman dan H.Saidi Mansyur Bupati dan Wabup Kab.Banjar, H.Abdul Latif dan H.A Chiriansyah Bupati dan Wabup Kab. Hulu Sungai Tengah (HST),H Ansharuddin dan Syaifullah Bupati dan Wabup Kab.Balangan, H.Mardani H Maming dan H Sudian Noor Bupati dan Wabup Kab.Tanah Bumbu dan pasangan Sayed Jafar Alydrus dan Burhanuddin Bupati dan Wabup Kab.Kotabaru.

Posting Komentar

0 Komentar