KanKemenag Tala Pasang Atap Peneduh Tempat Wudhu Wanita



Untuk memberikan kemudahan dan kenyaman dalam mengambil air wudhu bagi karyawati dalam menjalankan ibadah di Mushala Al Ikhlas Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut (Kankemenag Tala) maka di lakukan pemasangan atap tempat wudhu khusus karyawati, Senin (15/02/16).

Pelaksanaan yang dikerjakan selama 2 hari, menghubungkan antara bangunan mushola dengan aula Kankemenag Tala dengan ukuran 4x6 m dengan bahan reng taso dan atap seng.

Hal tersebut dibenarkan Ka.subbagian Tata Usaha Kankemenag Tala (Kasubbag TU), H.M.Rusdi Hilmi saat ditemui di ruang kerja nya untuk dimintai informasi mengenai pemasangan atap untuk tempat wudhu karyawati di Kankemenag Tala.

“memasuki musim penghujan sekarang, sangat sulit bagi karyawati dalam mengambil wudhu untuk melaksanakan sholat, sehingga kadang harus ikut mengambil air wudhu khusus pria, semoga dengan telah dipasangkan atap dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan.”terang beliau.  

Kasubbag TU juga menambahkan bahwa dengan dipasangnya atap antara dinding aula dengan mushola selain memberikan kemudahan bagi karyawati dalam menjalankan ibadahnya, dapat pula difungsikan sebagai peneduh untuk jalan yang ada di lorong kedua bangunan tersebut.

Sebelumnya Kankemenag Tala telah membuatkan tempat wudhu khusus wanita serta kamar mandi khusus wanita untuk mempermudah aktivitas selama jam kerja berlangsung.

Posting Komentar

0 Komentar