Ka.Kankemenag Tala Serahkan 300 Paket Dana ZIS Baznas

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) H.M.Rusdi Hilmi menyerahkan secara simbolis paket dana Zakat, Infak dan Sedekah (ZIS) yang dikeluarkan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Tanah Laut, Selasa (19/05/20) Siang di Kantor BAZNAS Tala Jalan Sapta Marga No.6 Pelaihari.

“Syukur Alhamdulillah tahun ini BAZNAS Tala bisa menyalurkan dana ZIS nya untuk mereka yang membutuhkan, apalagi saat ini perekonomian masyarakat lagi sulit karena dampak covid-19,” ujar Rusdi Hilmi.

Orang nomor satu di Kemenag Tala tersebut mengapresiasi langkah BAZNAS Tala yang begitu peduli dan perhatian kepada masyarakat menengah ke bawah dimana kian hari beban mereka semakin berat apalagi tidak lama lagi menjelang hari Raya Idul Fitri.

“Semoga kedepannya keberadaan BAZNAS ini kian hari kian membawa manfaat bagi masyarakat Tanah Laut, dan kepada para pengusaha dan donatur donatur lain seyogyanya mau menyalurkan zakatnya lewat BAZNAS ini,” harap Rusdi Hilmi.

Sementara Ketua BAZNAS Tala H.M. Wahyu Rahmadi mengatakan untuk penyerahan secara simbolis tersebut pihaknya meminta secara khusus kepada Kepala Kemenag Tala, karena selama ini Kemenag Tala telah banyak memberikan perhatian, saran dan masukan, serta disamping itu Kemenag Tala salah satu pelopor penyalur zakat di Tanah Laut.

“Dan hari ini kita akan menyerahkan paket dana ZIS kepada 300 orang yang terdiri dari Marbot, Penyuluh Agama Islam Honorer dan para Ustad/Ustazah yang memimpin yayasan yasanan di wilayah Tanah Laut,”jelas Wahyu.

Penyerahan tersebut turut disaksikan Waki II BAZNAS Tala Bapak H. Hasan Baseri dan Wakil IV BAZNAS Tala Bapak Zuchi serta para anggota BAZNAS Tala.

Posting Komentar

0 Komentar