Ka.Kankemenag Imbau ASNnya Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) H.M. Rusdi Hilmi mengimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) nya membantu masyarakat terdampak Covid-19 di lingkungan Kabupaten Tala.

Hal tersebut ditegaskannya dalam bentuk imbauan secara tertulis tertanggal, Rabu 06 Mei 2020 yang berisikan imbauan kepada seluruh ASN di lingkungan Kankemenag Kab. Tala secara sukarela memberikan bantuan dana untuk paket sembako.

Lebih lanjut Ka.Kankemenag menegaskan terlebih lagi pada bulan Ramadan yang penuh berkah memiliki pahala yang berlipat ganda dalam melakukan amal ibadah dan bersedekah.

“Imbauan ini tidak hanya bentuk dukungan kita kepada pemerintah tetapi bentuk rasa tolong menolong dan kebersamaan kita untuk saling membantu dan berbagi,” ucapnya.

Hal senada juga disampaikan Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU) Kemenag Tala H. Zairin Fanzani kepada seluruh ASN agar secara sukarela dan tidak ada paksaan.

Zairin juga menyampaikan dana yang terkumpul nantinya akan disalurkan kepada yang berhak mendapatkan dalam bentuk paket sembako seharga 150.000 rupiah. Dengan ketentuan dengan batas akhir 08 Mei 2020.

“Insya allah Senin 11 Mei 2020, paket kita salurkan kepada masyarakat yang berhak mendapatkan,” pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar