Ka.Subbag TU Serahkan Kendaraan Dinas ke Pejabat Baru

Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Ka.Subbag TU) Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut H. Zairin Fanzani menyerahkan secara langsung kendaraan dinas kepada pejabat baru yang dilantik sebagai Penyelenggara Zakat Wakaf Kantor Kemenag Tala Drs. Fahruddin, Rabu (13/05/20) di Parkiran Kantor Kemenag Tala.

H. Zairin Fanzani mengatakan penyerahan kendaraan dinas berupa kendaraan roda dua tersebut merupakan bagian penunjang kinerja bagi pejabat yang melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai ASN. “Ini bagian upaya kita memberikan semangat dan penunjang bagi pejabat dalam melaksanakan tugasnya,” ujarnya.

Selain itu, Zairin menegaskan kepada semua pejabat ataupun pegawai lainnya yang menggunakan fasilitas negara dan Barang Milik Negara (BMN) agar digunakan dan dirawat dengan sebaik-baiknya.
Disamping itu Zairin menghimbau bagi pejabat yang sudah purna tugas maupun mutasi agar sesegeranya mengembalikan barang milik negara atau inventaris ke pengelola BMN sebagaimana mestinya.

Sementara Fahruddin yang sebelumnya staff pada KUA Kecamatan Pelaihari dipromosikan menjadi penyelenggara Zakat dan Wakaf mengungkap ucapan terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang sudah diberikan.

“Insyaallah motor dinas ini akan digunakan sebagaimana mestinya sesuai dengan tugas dan tanggung jawab dalam kegiatan penyelenggaraan zakat maupun wakaf,” pungkasnya.

Jabatan penyelenggara zakat wakaf di Kankemenag Tala mengalami kekosongan selama 4 bulan terhitung 10 Januari 2020 hingga 10 Mei 2020.

Posting Komentar

0 Komentar