Lantik 2 Pejabat, Ka.Kankemenag Tekankan Semangat Dimasa Pandemi Covid-19

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) H.M. Rusdi Hilmi melantik secara resmi dua orang pejabat di lingkungan Kankemenag Tala, Senin (11/05/20) di aula Kemenag Tala.

Disambutannya Ka.Kankemenag menekankan kepada pejabat yang baru dilantik dan para Aparatur Sipil Negara (ASN) lainnya agar tetap semangat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dimasa pandemi Covid-19 sekarang.

Ka.Kankemenag mengatakan dimasa pandemi Covid-19 mengakibatkan semua kegiatan sangat terbatas, oleh karena itu Ka.Kankemenag menegaskan terkait tugas dan jabatan yang baru saja diberikan kepada pejabat yang baru dilantik agar sesegaranya dilaksanakan.

Dua pejabat yang dilantik tersebut yaitu Kepala Penyelenggara Zakat dan Wakaf Kankemenag Tala Fahruddin yang dipromosikan dan Kepala KUA Kec. Jorong H. Bahrul Ilmi, yang sebelumnya Penghulu pada KUA Kec. Pelaihari.

Ka.Kankemenag berpesan kepada pejabat KUA agar menjaga dan memberikan layanan yang baik kepada masyarakat. Menurutnya layanan KUA merupakan cerminan Kemenag kepada masyarakat. “Sedikit saja layanan KUA tidak sesuai, maka layanan Kemenag akan terganggu,” ujarnya.

Begitu pula Penyelenggara Zakat dan Wakaf, Ka.Kankemenag mengatakan agar semua tugas penyelenggara dapat dilaksanakan dan dilanjutkan.

Diakhir sambutannya Ka.Kankemenag mengajak kepada seluruh ASN agar senantiasa berdo’a bersama dibulan yang penuh berkah agar pendemi Covid-19 cepat berlalu.

Pelantikan tersebut disaksikan Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Kepala Seksi Bimas Islam, Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam, serta Kepala KUA Kecamatan se Kabupaten Tala via Aplikasi Zoom.

Posting Komentar

0 Komentar