Ka.Kankemenag: Pemberian Paket Sembako Sebagai Bentuk Kepedulian ASN Kepada Masyarakat

“Pemberian paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian ASN Kemenag untuk sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat karena pandemi covid-19,” ujar Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tanah Laut H.M.Rusdi Hilmi.

Orang nomor satu di Kemenag Tala tersebut mengatakan paket sembako tersebut merupakan hasil swadaya dari para Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Kemenag. Tala.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami ditengah redupnya perekonomian karena dampak covid-19, kami berharap ini dapat menggugah hati masyarakat yang memiliki kemampuan ekonomi untuk bisa saling berbagi kepada masyarakat yang kesusahan,” ujar Rusdi Hilmi saat diwawancarai usai membagikan paket sembako bagi masyarakat yang kurang mampu, Sabtu (09/05/20) di Dusun Begandis Desa Pagatan Besar Kecamatan Takisung.

Sementara Bupati Tanah Laut H. Sukamta mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN Kemenag yang dengan ikhlas hati menyisihkan sebagian penghasilannya untuk membantu saudara yang kesulitan ekonomi karena dampak corona virus yang telah menyebar di seluruh wilayah Indonesia.

“Ini tidak lain sebagai upaya kita dan instansi vertikal untuk saling membantu rakyat kita yang benar benar memerlukan karena dampak covid-19, ya kita saling bersinergi untuk membantu masyarakat kita,” ujar Sukamta.

Pada kesempatan itupula Sukamta berpesan kepada seluruh masyarakat Tala untuk menjaga kebersihan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan masa. “Tetap di rumah karena situasi Tanah Laut saat ini tidak bagus, jadi harus tetap waspada dan berhati hati,” katanya.

Pembagian 23 paket sembako tersebut selain dihadiri Bupati Tanah Laut, juga dihadiri Ketua TP PKK Tanah Laut, Ketua PMI Kabupaten Tanah Laut.

Posting Komentar

0 Komentar