Lomba Memasak DWP Kankemenag Tala

Pada hari Kamis (27/12),Kankemenag Kab. Tala melalui Dharma Wanita Persatuan (DWP) menggelar lomba memasak tingkat Madrasah. Kegiatan ini merupakan salah satu lomba untuk memeriahkan HAB Kemenag RI ke-67.
Lomba memasak digelar berkelompok, dimana dalam satu kelompok diikuti 3 siswi,dimana tema untuk memasak adalah berbahan dasar sosis. Sosis yang digunakan adalah yang berasal dari Champ Sosis,dimana Champ sosis sendiri yang mesponsori kegiatan ini. Para peserta dituntut mengkreasikan menu sesuai dengan tema utama.
Ketua DWP Kankemenag Tala,Hj.Lita Ariani Tambrin,S.Ag ketika dikonfirmasi mengatakan,”Untuk memeriahkan HAB ke-67 ini,DWP melaksanakan berbagai lomba,semua kegiatan yang dilaksanakan ini untuk menunjukan peran aktif DWP Kankemenag Tala sendiri sebagai organisasi yang menaungi para istri karyawan maupun karyawati yang ada di Lingkungan Kankemenag Tala”,ucap Beliau.
Bertindak sebagai dewan juri adalah Ibu Maisarah Darmawi, Ibu Ainun Talbila, dan Ibu Yuni yang kesemuanya merupakan anggota dari DWP Kankemenag Tala. Pemenang dalam lomba ini untuk juara I dan II merupakan perwakilan dari MAN Pelaihari dan juara III perwakilan dari MTsN 2 Pelaihari.

Posting Komentar

0 Komentar