Ka. Kankemenag Lantik KAUR Tata Usaha MAN Pelaihari

Jum’at (07/06), Kepala Kankemenag Tala, Drs. H. M. Tambrin, M. MPd melantik Kepala Urusan tata usaha MAN Pelaihari yang bertempat di Aula Kankemenag Tala.
Pelantikan ini dihadiri dan disaksikan para pejabat struktural Kankemenag Tala, Kepala MAN Pelaihari, para pengawas Madrasah, serta karyawan – karyawati Kantor Kementerian Agama Kab. Tanah Laut.
Adapun Kepala KAUR Tata Usaha yang baru dilantik adalah Hj. Siti Maryam Marlina, S. Ag yang menggantikan pejabat lama yaitu Dra. Hj. Ramlah.
Seusai melantik pejabat yang bersangkutan, Kepala Kankemenag Tala, Drs. H. M. Tambrin, M. MPd dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal, diantaranya terkait masalah mutasi pejabat / karyawan (i) di lingkungan Kankemenag Tala.
“Selain sebagai penyegaran dalam hal penempatan tempat kerja. Mutasi juga disesuaikan dengan kebutuhan setiap Satuan Kerja (Satker) masing – masing”, terang Beliau.
Beliau juga berharap, dengan adanya Kepala KAUR yang baru, bisa saling bekerjasama dan berkoordinasi dengan baik dengan Kepala MAN Pelaihari dan para staf maupun dewan Guru yang ada di lingkungan MAN Pelaihari sehingga keharmonisan tetap terjaga satu sama lainnya.
Untuk sekedar diketahui, Hj. Siti Maryam Marlina, S. Ag sebelumnya kedudukannya sebagai Staf Peny. Zakat dan Wakaf Kankemenag Tala, sedangkan Dra. Hj. Ramlah setelah melepas jabatannya sebagai Kepala KAUR Tata Usaha MAN Pelaihari, ditugaskan di KUA Kec. Panyipatan.

Posting Komentar

0 Komentar