Kuota Haji Nasional Kab. Tala Tahun 2013 Tertua Berusia 139 Tahun

Berdasarkan surat Kementerian Agama Kanwil Provinsi Kalsel mengenai pelaksanaan pelunasan BPIH dan sisa Kuota Haji Nasional TH.1434 H /2013 M, maka melalui bidang Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kemenag Kab. Tala memanggil Jamaah calon Haji Usia Lanjut yang berusia 83 tahun keatas dan pendampingnya, bertempat di Aula Kantor Kemenag Kab. Tala, Jum’at (07/06).
Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kankemenag Tala, Drs.H. Akhmad Rusyadi didepan jemaah calon haji usia lanjut serta pendamping, memberikan penjelasan administrasi tentang pelaksanaan pelunasan BPIH dan sisa Kuota Haji Nasional tahun 1434 H/ 2013 M yang harus diketahui dan ditindaklanjuti oleh jamaah calon haji lansia serta pendampingnya.
Jamaah calon haji usia lanjut Kab. Tala yang akan diberangkat berjumlah 12 orang jamaah, dimana usia tertua berusia 139 tahun atas nama Bahrudin Rusli Awi warga kecamatan Bati- Bati.
Disinggung mengenai Kuota haji Kab. Tala tahun 2013, melalui Kasi Penyelenggara haji dan umrah memberikan informasi bahwa untuk jamaah calon haji yang akan berangkat tahun ini berjumlah 317 jamaah.
“Semua jamaah calon haji yang akan berangkat tahun ini, semuanya sudah diberitahukan akan waktu pelunasan, diharapkan untuk jamaah yang belum melaksanakan pelunasan dapat melaksanakan pelunasan dalam sisa waktu yang telah ditentukan tanggal 12 juni 2013” jelas Kasi Peny. Haji dan Umrah Kantor Kemenag Tala.
Sampai dengan tanggal 10 Juni 2013, untuk jamaah calon haji yang telah melaksanakan pelunasan berjumlah 251 orang jamaah calon haji, tersisa sekitar 66 orang jamaah calon haji yang belum melakukan pelunasan.

Posting Komentar

0 Komentar