Khataman Al’Quran dan Perpisahan Murid MIN Pelaihari

Bertempat di Balairung Tuntung Pandang Pelaihari, Rabu (05/06) dilangsungkan Khataman Alquran dan perpisahan siswa-siswi kelas VI MIN Pelaihari.
Kegiatan ini dihadiri Kepala Kankemenag Tala, Kepala Seksi Pend. Madrasah Kankemenag Tala, para pengawas, para mantan Kepala MIN Pelaihari, dan orang tua/wali murid kelas VI MIN Pelaihari.
Kepala MIN Pelaihari, Fahlansyah, S. Ag mengatakan dalam sambutannya meskipun pengumuman kelulusan belum keluar, tetapi kita yakin murid-murid MIN Pelaihari yang telah mengikuti UN Tingkat SD / MI sederajat lulus 100% yang langsung disambut tepuk tangan para siswa dan undangan. Ditambahkannya, “pada UN Tingkat SD/MI sederajat tahun 2013 ini, jumlah siswa MIN Pelaihari yang mengikutinya sebanyak 116 orang “, terang Fahlansyah.
Sementara itu, Kepala Kankemenag Tala, Drs. H. M. Tambrin, M. MPd dalam sambutannya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para orang tua/wali murid yang telah mempercayai MIN Pelaihari untuk menitipkan anak – anaknya dalam menempuh pendidikan tingkat dasar. “Dengan kepercayaan masyarakat ini, menjadikan motivasi tersendiri bagi kami untuk lebih meningkatkan mutu pendidikan kepada murid-murid MIN Pelaihari khususnya“, ujar Beliau sembari mengucapkan selamat kepada siswa-siswi kelas VI MIN Pelaihari telah mengikuti UN dan Insya Allah lulus 100%.
Dalam kegiatan ini juga ditampilkan kreasi-kreasi dari para siswa kelas VI MIN Pelaihari. Diantaranya menyanyikan beberapa lagu perpisahan oleh seluruh siswa dengan konsep yang menarik, sehingga suasana haru dan tangis para orang tua/wali murid tidak bisa terelakkan.

Posting Komentar

0 Komentar