Tim Futsal Kankemenag Juara II Turnamen Futsal Antar Instansi se Kab. Tala


Guna memeriahkan HUT Republik Indonesia Ke-68, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tala mengadakan berbagai kegiatan dan lomba, diantaranya turnamen futsal antar SKPD / Instansi yang ada di Kabupaten Tanah Laut.
Hampir semua SKPD / Instansi vertikal mengikuti turnamen ini tak terkecuali Kantor Kementerian Agama Kab. Tanah Laut.
Turnamen yang digelar dengan format setengah kompetisi dan sistem gugur ini dilaksanakan di dua tempat, yaitu lapangan futsal perdana dan gelora atu –atu pelaihari.
Tim futsal Kankemenag Tala sendiri berhasil menembus final yang dilangsungkan Senin (02/09) di lapangan gelora futsal Atu – Atu. Dimana pada partai puncak Kankemenag Tala bertemu dengan Satpol PP Kab. Tanah Laut.
Pertandingan yang sangat alot dan seru berakhir dengan kemenangan Satpol PP dengan skor 9-6, dimana sebelumnya saling kejar mengejar gol antara Kankemenag dan Satpol PP.
Manajer Tim Futsal Kankemenag Tala, Samsudin ketika dikonfirmasi mengatakan, “ kondisi cedera dan fisik yang menurun pada beberapa pemain di menit-menit akhir pertandingan membuat kita lebih mudah kebobolan. Tetapi kita tetap mengapresiasi perjuangan pemain atas usaha dan kerja kerasnya”, ujar nya.
“Target tim sebenarnya masuk empat besar. Jadi untuk pertandingan final tadi, tim nothing to lose, karena target sudah terpenuhi ”, lanjut Samsudin.
Perjalanan tim menuju final juga cukup panjang, dimana di fase grup pertama, Kankemenag Tala keluar sebagai Runner Up grup mendampingi BKD Tala. Pada babak sistem gugur, Kankemenag menang atas Kecamatan Pelaihari dengan skor 8-7, dibabak perdelapan final Kankemenag lagi – lagi menang atas Dinas Kesehatan Tala dengan skor 7-6. Dan di babak semifinal Kankemenag bertemu dengan Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga dengan skor 5-1.

Posting Komentar

0 Komentar