Kemenag Tala Gelar Puncak Peringatan HAB Ke 70



Apel peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke 70 di Kantor Kemenag Tanah Laut (Tala) dipimpin Wakil Bupati Tala dengan membacakan amanat Menteri Agama RI berjalan dengan lancar dan khidmat, Senin (04/01/16).

Puncak acara dari berbagai rangkaian kegiatan HAB Kemenag ke 70 di gelar dihalaman Kankemenag Tala dengan dihadiri Ketua DPRD Tala, Ketua Pengadilan Agama, Ketua pengadilan Negeri, Perwakilan Kejaksaan, Perwakilan Kapolres Tala, Perwakilan Dandim 1009, perwakilan BRI, Tokoh Agama, purnatugas Kemenag Tala, ASN Kemenag Tala, pelajar serta tamu undangan lainnya.

Usai pembacaan sambutan Menteri Agama RI, kegiatan diisi dengan pembagian hadiah dari berbagai kegiatan perlombaan, piagam kepada pegawai teladan, bantuan sepede motor dinas kepada penyuluh agama serta pemberian bantuan kebeberapa Madrasah Swasta secara simbolis.

Selain itu acara juga diisi dengan penekanan tombol louncing Aplikasi Simkah oleh Wakil Bupati dan menyaksikan pemutaran video tentang aplikasi SIMKAH yang diteruskan dengan pemotongan nasi tumpeng tanda rasa syukur oleh Wabup yang potongan pertama diberikan kepada Ka.Kankemenag Tala.

Bertindak sebagai petugas diupacara peringatan HAB di Kankemenag Tala yaitu sebagai Komandan upacara oleh Choiril Anam (Ka.KUA Kintap) pembacaan UUD 1945 oleh Darsan,S.Pd (pengawas), pembacaan Sejarah Kemenag Tala oleh H.Yulian Syahrani (analis Kepegawaian), M.Nur,MPd (Guru MTsN 1) ditutup dengan pembacaan doa yang dibawakan H.Pahriadi (pengawas). 

Ka.Kankemenag Tala.H.Rusmadi,S.Ag,S.Pd.I,MM usai puncak peringatan HAB Ke-70 mengungkapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT atas berbagai rangkaian kegiatan yang dilaksanakan hingga puncak peringatan HAB Kemenag Ke 70 di Kankemenag Tala berjalan dengan lancar dan sukses, serta beliau juga mengucapkan banyak terimaksih kepada fihak-fihak yang telah membantu selama ini.

Posting Komentar

0 Komentar