Sembilan ASN Kemenag Tala Dapatkan Penghargaan Berprestasi



Sembilan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut (Kankemenag Tala) mendapatkan penghargaan sebagai ASN berprestasi dilingkup Kankemenag Tala yang diserahkan langsung Wakil Bupati (Wabup) Kab.Tala, Senin (04/01/16).

Penyerahan piagam penghargaan dari Kepala Kankemenag Tala oleh Wabup Tala diserahkan bertepatan dengan upacara peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Ke 70 di halaman Kankemenag Tala.

Ka.Kankemenag yang ikut mendampingi penyerahan penghargaan memberikan selamat kepada ASN yang berprestasi semoga dapat menambah motivasi untuk lebih baik dalam meningkatkan kompetensi dan kinerja sesuai dengan bidangnya.

Ada pun ASN yang mendapatkan penghargaan untuk karyawan berprestasi diantaranya, pertama Darsan,S.Pd, sebagai pengawas Madrasah ber KINERJA atas Kompetensi yang dimiliki  dalam Pengelolaan Administrasi Kepengawasan. Kedua,Amir Syarifuddin,S.Pd.I, sebagai Guru Pendidikan Agama Islam Berprestasi atas Kompetensi Bidang Pengelolaan Administrasi Pembelajaran PAI di Sekolah. Ketiga,Mariansyah, S.Pd.I, sebagai Guru  Berprestasi Bidang Pengembangan dan Peningkatan Kualitas Perangkat Pembelajaran di Madrasah. Kempat,Nor Aida,S.Sos, sebagai Karyawan Berprestasi Bidang Pengelolaan Ke- Tata Usaha- an dan Penegakan Disiplin pada Madrasah. Kelima, Auliana Rizqi, S.HI, sebagai Karywan Ber KINERJA Terbaik atas Loyalitas dan Disiplin yang maksimal dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Pengelola Administrasi Kepegawaian. Keenam,Dina Marliana,SE,sebagai Karyawan Ber INTEGRITAS dalam bidang Pengeloaan Administrasi Keuangan dan BMN Kantor Kementerian Agama Kab. Tanah Laut.Ketujuh, Ahmad Saufi, S.Ag, M.MPd,sebagai Kepala Madrasah Berprestasi atas segala INOVASI dan Terobosan yang dilakukan untuk Perkembangan dan Kemajuan MTsN 1 Pelaihari. Kedelapan, Choiril Anam, S.Ag, sebagai Kepala KUA Ber TANGGUNG JAWAB, atas loyalitas yang dimiliki dalam memberikan pelayanan prima dan maksimal kepada masyarakat di lingkungan KUA Kecamatan Kintap dan Kesembilan, Drs.HM.Rusdi Hilmi, sebagai Aparatur Sipil Negara PROFESSIONAL, dalam bidang Pengembangan Kompetensi dan Disiplin bagi pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab.Tanah Laut. 

Usai peringatan HAB Ke 70, Ka.Kankemenag diruang kerjanya kepada Humas Kemenag menerangkan bahwa pemberian penghargaan bagi ASN berprestasi dilingkup Kankemenag Tala bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada mereka yang telah menunjukkan kinerja yang baik sesuai prestasi yang didapatkan berdasarkan bidang masing-masing, semoga dapat menjadi motivasi ASN yang lain untuk dapat meningkatkan kinerja serta disiplin sesuai dengan peraturan yang telah ada.

Posting Komentar

0 Komentar