JFU Kemenag Tala Tandatangani Pakta Integritas Tahun 2016



Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut (Ka.Kankemenag Tala), H.Rusmadi,S.Ag,S.Pd.I,MM didamping Pejabat struktural di lingkup Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut saksikan penandatangan Pakta Integritas seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kankemenag tala yang memangku jabatan fungsional umum (JFU), Rabu (20/01/16).

Sebelum dimulainya penandatangan Pakta Integritas yang diikuti 40 (empat puluh) JFU, terlebih dahulu dilakukan pengucapan pernyataan 8 poin dari isi pakta integritas tersebut dengan cara bersama-sama dengan dipimpin salah satu JFU, digelar di aula Kankemenag Tala.

Ka.Kankemenag dalam sambutannya usai menyaksikan penandatangan seluruh JFU dilingkup Kankemenag Tala mengungkapkan bahwa pelaksanaan penandatangan pakta integritas yang digelar setahun sekali bukan hanya sebagai acara serimonial, akan tetapi hendaknya di hayati, diresapi serta di implementasikan dari 8 poin yang menjadi inti pakta integritas.

“dibaca, diresapi dan di implementasikan dalam kita bekerja sebagai ASN di Kemenag yang telah mengucapkan serta menandatangani pakta integritas tersebut,”ungkap beliau.

Selain itu beliau juga mengharapkan agar setiap ASN di Kemenag Tala dapat melaksanakan nilai-nilai budaya kerja Kementerian Agama dalam bekerja sesuai dengan tifoksi masing-masing.

Diakhir sambutannya Ka.kankemenag menyampaikan bahwa setiap ASN harus patuh dan taat pada peraturan yang berlaku, terutama disiplin masuk,istirahat dan pulang jam kerja yang telah diatur.

Posting Komentar

0 Komentar