Guru PAI Kemenag Tala Tandatangani Pakta Integritas

Sebanyak 47 guru terdiri dari guru PAI dan guru pada Madrasah Swasta usai apel Senin pagi lakukan penandatangan pakta integritas yang di saksikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut (Ka.Kankemenag Tala) H.Rusmadi,S.Ag,S.Pd.I,MM dengan didampingi pejabat dilingkungan Kankmenag Tala, Senin (25/01/16).

Penandatangan pakta integritas dilaksanakan di aula Kankemenag Tala dan terlebih dahulu secara serentak dilakukan pengucapan isi dari pakta integritas dengan dipimpin salah satu guru dengan diikuti yang lain.

Usai penandatanganan, dalam kesempatannya, Ka.Kankemenag memberikan pembinaan  mengenai pentingnya pengamalan dan implementasi integritas bagi aparatur sipil negara (ASN) dilingkungan Kemenag Tala.

“Integritas berterkaitan dengan agama dalam hal ini kejujuran baik sebagai guru,staf mau pun pejabat sesuai apa yang kita lakukan, satu kata satu kegiatan,” terang beliau.

Ka.Kankemenag juga mengingatkan sebagai ASN sudah sepatutnya untuk selalu taat dan patuh dengan peraturan dan Undang-undang yang berlaku 

“Setiap ASN harus patuh dan taat kepada peraturan, terutama peraturan disiplin masuk dan pulang kerja yang telah diatur selama 37,5jam dalam satu minggu nya,” ingat Ka.Kankemenag
Selain itu Ka.Kankemenag tidak henti-hentinya selalu menghimbau agar setiap ASN di Kemenag Tala agar dapat meresapi, menghayati dan mengimplementasikan 5 nilai –nilai budaya kerja yang ada di Kemenag baik sebagai seorang guru maupun sebagai masyarakat.

Posting Komentar

0 Komentar