Kemenag Tala Gelar Jalan Santai HAB



Kemeriahan jalan santai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Ke 70 terlihat dengan membulaknya peserta yang memenuhi halaman Kankemenag Tala, Kamis (31/12/15).

Kegiatan jalan santai berhadiahkan 2 ekor kambing sebagai hadiah utama, dilepas secara resmi Wakil Bupati Tala dengan didampingi Ka.Kankemenag Tala, Ketua DPRD Tala, Dandim 1009 Pelaihari, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Tala, Ketua Pengadilan Agama, Pimpinan Bank Kalsel cabang Pelaihari diikuti keluarga besar Kemenag Tala.

Sebelum dimulainya kegiatan jalan santai terlebih dahulu di gelar senam sehat seluruh peserta yang diteruskan sambutan Kepala Kankemenag Tala dan Wakil Bupati Tala.

Ka.Kankemenag dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan jalan santai salah satu rangkaian kegiatan dalam memeriahkan peringatan HAB Kemenag.

“semoga acara ini dapat memberikan kebugaran fisik dan kesegaran pikiran serta dapat membangun rasa kebersamaan ASN Kemenag Tala dan keluarga nya, sehingga dapat meningkatkan kinerja dan produktifitas kerja sesuai dengan tema HAB ke 70,”sampai Ka.Kankemenag Tala.

Sedangkan Wakil Bupati Tala, H.Sukamta dalam sambutannya mengucapkan selamat hari jadi Kementerian semoga bisa lebih maju lagi didalam mengawal kehidupan beragama, didalam mengawal kebersamaan didalam agama, didalam memberikan pelayanan-pelayanan kepada masyarakat.

Wabup Tala juga menambahkan bahwa dengan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan intinya bagaimana kita membangun kebersamaan, bagaimana kita membangun kekompakan, bagaimana kita untuk menjaga kesehatan

“dengan kesehatan diri yang baik, fisik yang baik, Insoallah kita akan bekerja dengan baik serta berpikir dengan baik demikian kinerja kita ditahun yang datang akan lebih baik lagi,”ungkap. Wabup Tala.

Dengan dikibarkannya bendera start oleh Wabup, maka jalan santai dalam rangka HAB Ke 70 dimulai dengan start didepan Kankemenag dengan rute sepanjang jalan gagas berata.

Posting Komentar

0 Komentar