ASN Kemenag Tala Kenakan Pakaian Putih

Hal berbeda terlihat pada peserta apel Senin (07/12/15) pagi yang diselenggarakan di halaman Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Tanah laut (Tala), dimana peserta apel keseluruhan mengenakan pakaian dinas putih lengan panjang dipadu dengan celana/bawahan warna gelap, Senin (07/12/15).

Pembina upacara Ka.Kankemenag Tala H.Rusmadi,S.Ag,S.Pd.I,MM dalam amanatnya menyampaikan informasi mengenai perubahan pakaian dinas di lingkungan Kementerian Agama terhitung 07 Desember 2015.

“Adanya perubahan pakaian dinas saat ini, menindaklanjuti surat edaran Sekretaris Jenderal Kementerian Agama RI yang diteruskan surat edaran Kanwil Kemenag Provinsi Kalimantan Selatan nomor: kw.17.1/2/KS.00/3198/2015 tentang pakainan dinas ASN dilingkungan Kementerian Agama”,terangnya.

Beliau megharapkan dengan adanya perubahan Pegawai Negeri Sipil (PNS) ke Aparatur Sipil Negera (ASN) diharapkan membawa peningkatan kinerja yang lebih baik, khususnya di Kemenag Tala baik dalam peningkatan memberikan pelayanan kepada masyarakat maupun pada kesadaran setiap ASN terhadap disiplin.

“Mudah-mudahan ini dapat membangun spirit dan semangat kita dalam bekerja termasuk dalam hal disiplin jam masuk dan jam pulang,” harapnya.

Dalam kesempatan itu Ka.Kankemenag juga menginformasikan mengenai hari libur nasional pemilihan calon pimpinan daerah yang jatuh tanggal 9 Desember.

“Mari kita pilih pimpinan kita sesuai dengan hati nurani, dan jangan sampai ada ASN Kemenag Tala yang terlibut dalam politik sesaat karena hal tersebut bertentangan dengan PP nomor 53 tahun 2010,” terang beliau.

Diakhir sambutannya, Ka.Kankemenag mengharapkan kembali dengan mengenakan pakaian dinas berwarna putih bersih melambangkan kesucian. “Maka mari kita jaga lembaga kita seperti pakaian yang kita gunakan saat ini, baik sikap, perbuatan maupun perkataan,” ajak Ka.Kemenag.

Posting Komentar

0 Komentar