Kemenag Tala Gelar Anjangsana Ke Purnatugas



Senin (28/12/15) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut (Kankemenag Tala) mengelar anjangsana kegiatan sosial kebeberapa tempat kediaman purnatugas (pensiunan) yang telah berusia, dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Ke 70 Kementerian Agama yang akan jatuh pada tanggal 03 Januari 2016.

Kegiatan anjangsana yang di pimpin Kepala Kemenag Tala,H.Rusmadi,S.Ag,S.Pd,I,MM diikuti seluruh Pejabat dilingkup Kemenag Tala bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus saling mendoakan agar kedepan Kementerian Agama lebih baik lagi dalam partisipasinya untuk pembangunan khususnya di Kabupaten Tala di bidang keagamaan dan pendidikan keagamaan.

“mohon doa nya untuk kita sebagai penerus di Kemenag Tala ini untuk selalu disehatkan serta dimudahkan dalam bekerja agar kedepannya Kemenag semakin sukses,”ungkap Ka.Kankemenag Tala kepada salah satu purnatugas KH.Abdul Chair,HAN purnatugas yang telah berusia 81 tahun dengan jabatan terakhir Kepala Seksi Penerangan Agama Islam di Kemenag Tala.

Sebagai kepedulian dalam peringatan HAB Kemenag Tala, melalui Ka.Kamenag menyerahkan tali asih kepada purnatugas yang telah memberikan sumbangsihnya dalam pengabdian di Kemenag Tala.

Usai bersilaturahmi dengan beberapa purnatugas, rombongan juga menyempatkan untuk membacakan doa di makam penduhulu yang pernah menjabat sebagai Kepala di Kemenag Tala.

Posting Komentar

0 Komentar