Keluarga Besar Kemenag Tala Meriahkan Jalan Santai



Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut (Kankemenag Tala) H.Rusmadi,S.Ag,S.Pd.I,MM beserta Karyawan-karyawati Kemenag Tala ikuti serta berpartisipasi memeriahkan jalan santai yang digelar Kanwil Kemenag Provinsi Kalimantan Selatan, Sabtu pagi (26/12/15).

Kegiatan jalan santai yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Ke 70 Kemenag diikuti sekitar 5000 peserta terdiri dari keluarga besar Kementerian Agama se Kalimantan Selatan dan peserta dari Korem 101, yang memenuhi jalan sekitar R.E. Martadinata, lambung mangkurat, Piere Tandean.

Kemeriahan jalan santai diikuti juga Ka.Kanwil Kemenag Prov.Kalsel, HM.Tambrin dan Ketua DWP Kemenag Prov.Kalsel, Hj.Lita Tambrin beserta seluruh pejabat dilingkungan Kanwil Kemenag Prov.Kalsel dan tamu undangan lainnya.

Ka.Kankemenag Tala, H.Rusmadi,S.Ag,S.Pd,I,MM usai pelaksanaan jalan santai mengucapkan selamat atas suksenya kegiatan jalan santai yang diselenggarakan Kanwil.

“selamat atas suksesnya kegiatan jalan santai yang telah berlangsung, semoga menambah dan meningkatkan silaturahmi serta keakraban keluarga besar Kemenag prov.kalsel,”ucap Beliau.

Banyaknya hadiah yang disediakan panitia, menjadi salah satu daya tarik peserta untuk mengikuti jalan santai, diantaranya hadiah utama dua paket umrah, 1 unit sepeda motor dan 1 ekor sapi serta 200 hadiah hiburan seperti kulkas, TV, mesin cuci dan hadiah lainnya yang merupakan sumbangan dari partisipan

Posting Komentar

0 Komentar