Tala Sambut Usia 50 Tahun Gelar Sholat Hajat Berjamaah



Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut (Tala), H.Rusmadi,S.Ag,S.Pd.I,MM hadiri sholat Maghrib dan sholat hajat berjamah di Mesjid Agung Syuhada sebagai tanda syukur kepada Allah SWT, dalam peringatan hari jadi ke 50 Kabupaten Tanah Laut, Senin (30/11/15)

Sholat Maghrib yang diteruskan dengan sholat Hajat berjamaah diikuti Bupati dan Wakil Bupati Tala, Ketua DPRD, Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Tala,perwakilan Kodim 1009 Pelaihari, Seluruh SKPD, Alim Ulama dan masyarakat Tala.

Bupati Tala,H.Bambang Alamsyah dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukurnya atas nikmat  yang telah diberikan oleh Allah SWT diusia Tala yang telah masuk usia emas 50 tahun. 

Beliau mengharapkan masukan – masukan positif dari seluruh lapisan masyarakat terhadap pemerintah daerah demi pembangun serta kesejahteraan masyarakat Tala.

Hal senada juga diungkapkan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Tala,H. Rusmadi,S.Ag,S.Pd.I,MM usai acara mengungkapkan rasa syukurnya atas hari jadi Kab.Tala yang telah memasuki usia emas 50 tahun

“semoga diusia emas ini, Kab.Tala semakin mendapatkan rahmat dan berkah Allah SWT dengan limpahannya akan hasil kekayaan alamnya, aman,masyarakat dapat hidup dengan harmonis berdampingan antar agama dan suku yang berbeda,”ungkap beliau. 

Usai sholat hajat berjamah kegiatan diisi dengan tausiah KH. Matnor untuk menunggu masuk waktu sholat Isya, dengan menyampaikan perlunya mensyukuri atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT pasti akan di tambah dan dengan masyarakat  yang pandai bersyukur.

Posting Komentar

0 Komentar