Ka.Kankemenag Hadiri Pelantikan Kepala Desa

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut H.Rusmadi,S.Ag,S.Pd.I,MM hadiri pengambilan sumpah jabatan sekaligus pelantikan 24 Kepala desa (Kades) secara serempak oleh Bupati Tanah Laut, Jumat (04/12/15) di halaman lapangan Pertasi Kencana.

Pengambilan sumpah sekaligus pelantikan dihadiri Wakil Bupati, Ketua Pengadilan Negeri, Kepala Rutan Pelaihari,Perwakilan Kejaksaan Pelaihari,Perwakilan dandim 1009 Pelaihari, perwakilan dari Kapolres Tala dan seluruh kepala SKPD serta masyarakat yang yang ngin menyaksikan hari bersajarah untuk kepimpinan Kepala desa hingga 6 tahun kedepannya.

Bupati Tala H.Bambang Alamsyah usai melantik 24 Kades dari 8 Kecamatan yang ada di Kab. Tala dalam sambutannya mengharapkan kades yang telah dilantik untuk dapat mengembangkan desanya dengan anggaran yang diberikan pemerintah pusat.

“dana yang akan diberikan pemerintah untuk desa, dimanfaatkan dana ini dengan baik, gunakan kebijakan yang baik sesuai dengan kebutuhan, ayo diajak masyarakat untuk maju dengan bersama-sama membangun desa nya dengan mengelola potensi lokal yang ada, seperti  pengembangan wisatanya,” terang Bupati Tala.

Bupati juga menambahkan perlunya mengajak masyarakat untuk siap dan mendukung program pemerintah dalam memajukan potensi daerahnya dengan semangat membangun.

Ka.Kankemenag Tala usai pelantikan memberikan ucapan selamat kepada Kades yang telah terpilih. “Semoga dapat menjaga dan menjalankan amanah yang diberikan sesuai dengan program kerjanya dalam memajukan desa masing-masing, khususnya dibidang keagamaan sesuai dengan visi misi Kab.Tala berkarakter,” harap Rusmadi.

Posting Komentar

0 Komentar