Tetap Terus Berlatih Meraih Prestasi



Usai menyaksikan final turnamen Bupati Turnamen sepak bola  Bupati Tala Cup II tahun 2015, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut, H.Rusmadi,S.Ag,S.Pd.I,MM berikan ucapan selamat kepada klub Persetala yang telah menjuarai turnamen berhadiahkan uang pembinaan 65 juta dan trofi, Rabu (02/12/15).

“selamat telah menjuarai turnamen Bupati Tala Cup II, semoga kedepannya lebih baik lagi dengan mendulang prestasi di setiap kompetesinya”ungkap Ka.Kankemenag usai menyaksikan kemenangan Persetala atas Garuda FC asal Pagatan Tanah Bumbu dengan skor telak 3-0.

Beliau juga mengatakan dengan keluar sebagai juara pada turnamen ini, diharapkan para pemainnya jangan cepat puas akan peraihan prestasi ini, akan tetapi tetap terus berlatih kembali untuk dapat mempertahankan dan meraih prestasi di setiap turnamen lainnya.  

Turnamen yang diikuti 16 klub sepak bola se Provinsi Kalimantan Selatan dimulai sejak tanggal 17 s.d 02 Desember 2015 ditutup Bupati Tala dengan disaksikan Dandim 1009 Pelaihari dan pejabat dilingkup Pemkab Tala serta masyarakat Tala yang sangat antusias menyaksikan partai final tersebut.

Keluar sebagai juara I dari Persetala (Tanah laut) berhak meraih trofi dan uang pembinaan sebesar 65 juta dan Juara II dari klub Garuda FC (Pagatan,Tanah Bumbu) meraih uang pembinaan sebesar 50 juta rupiah dan juara III diraih klub TRM (binuang) meraih uang pembinaan sebesar 35 juta rupiah

Posting Komentar

0 Komentar