Ka.Kankemenag Berikan Arahan Kepada CPNS K2

“Jadilah sebagai penyuluh, guru atau pun staf yang baik,” pesan Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala), H.Rusmadi,S.Ag,S.Pd.I,MM  kepada Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang telah menerima SK CPNS K II disaat memberikan arahan sebagai pembina upacara apel gabungan setiap tanggal 17 diaula Kankemenag Tala, Kamis (17/12/15).

Ka.Kankemenag juga menghimbau agar Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama Kab. Tala yang baru menerima Surat Keputusan (SK) CPNS agar dapat mematahui ketentuan ataupun peraturan yang berlaku.

“Tolong fahami dan diterapkan aturan yang berlaku baik tersebut UU maupun KMA,  jangan sampai masih ada ASN yang tidak mengetahui tugas dan fungsinya,” ungkap Ka.Kankemenag.

Selain itu Ka.Kankemenag mengharapkan agar ASN yang baru agar dapat meniru ASN yang telah terdahulu baik dalam hal bekerja dan disiplin.

“Tirulah SDM yang pantas ditiru, baik dalam hal pekerjaan maupun disiplin karena ibaratnya CPNS masih seperti bayi yang baru dilahirkan, maka perlunya mencontoh yang baik pula,” harap Ka.Kankemenag.

Dalam kesempatannya, Kakemenag juga mengucapkan terimakasih kepada tim Zona Integritas (ZI) Kemenag Tala yang telah bekerja mempersiapkan segalanya untuk menindaklanjuti Kankemenag Tala sebagai pilot project.

Di akhir arahannya Ka.Kankemenag mengajak seluruh ASN Kemenag Tala agar membuat komitmen untuk berintegritas serta mengajak keluarga besar Kemenag untuk dapat menyukseskan HAB Kemenag ke 70
 
“Buka mata, telinga dan pikiran, mari kita buktikan keteladanan kita, mari kita saling menguatkan untuk saling menjaga sesama ASN Kemenag untuk dapat terhindarkan dari Korupsi,” ajaknya.

Posting Komentar

0 Komentar