Ka.Kankemenag Tala Hadiri Puncak Harijadi Tala ke 50



Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut, H.Rusmadi,S.Ag,S.Pd.I,MM hadiri puncak hari jadi Kab.Tala ke 50 tahun yang jatuh pada tanggal 2 desember. 

Acara puncak yang dihadiri Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi Kalsel,Muhammad Arsyadi, Bupati dan Wakil Bupati Tala, Ketua DPRD Tala, Forum Pimpinan daerah Kab.Tala, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan tamu undangan lainnya digelar dijalan Datu Insad, Rabu malam (02/12/15)

Bupati Tala, H.Bambang Alamsyah dalam sambutannya mengajak semua untuk dapat bersama-sama membangun tala seperti tema hari jadi ke 50, karena dipundak kita telah dipikulkan beban dan tanggungjawab bagaimana kita dapat meneruskan cita-cita para pendiri Kabupaten Tala terdahulu.

Bupati juga berharap kepada pemerintah provinsi Kalsel agar terus memberikan dukungan dalam pembangunan di Tala, dengan merealisasikan peraturan presiden yang menetapkan Kab.Tala sebagai kawasan industri dan pelabuhan.

Dalam kesempatannya Bupati Tala menyerahkan tali asih untuk dua orang pelopor terbentuknya Kab.Tala disaksikan Sekdaprov Kalsel, Wakil Bupati Tala dan Ketua DPRD Tala,serta melakukan penandatangan sejumah prasasti proyek.

Dengan menggunakan pakaian adat Banjar, Ka.Kankemenag memberikan ucapan selamat hari jadi Kab.Tala ke 50 usai penutupan acara puncak Harjad dengan menampilkan beberapa pentas kesenian.

“semoga di usia emas ini, kab.Tala kedepannya lebih sukses lagi untuk dapat mensejahterakan masyarakatnya baik dalam peningkatan ekonomi, pembangunan infrastruktur maupun di bidang keamanaan dan keagamaan seperti apa yang dicita-citakan para penduhulunya,”terang beliau.


Berbagai pertunjukan penampilan seperti panduan suara, fashion show serta tarian –tarian tradisional menutup puncak harijadi kab.Tala ke 50

 

Posting Komentar

0 Komentar