Kemenag Tala Terima Petikan DIPA Tahun 2016



Bupati Tanah Laut (Tala) serahkan daftar isian pelaksanaan anggaran (DIPA) petikan tahun anggaran 2016 secara simbolis kepada 3 (tiga) instansi perwakilan diantaranya Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kab.Tala dengan disaksikan Kepala KPPN Cabang Pelaihari, Selasa (22/12/15).

Sebelum penyerahan secara simbolis petikan DIPA, acara diisi dengan penandatangan fakta integritas oleh Ka.Kankemenag Tala,H.Rusmadi,S.Ag,S.Pd.I,MM dengan disaksikan para undangan berhadir di aula Serantang Seruntung Pelaihari.

Turut hadir dalam pelaksanaan tersebut diantaranya Bupati dan Wakil Bupati Tala, Ketua DPRD Tala,Perawakilan OMBUSMAN RI, Kapolres Tala, Kejaksaan Pelaihari, seluruh Kepala Instansi vertikal dan kepala SKPD, 

Bupati Tala,H.Bambang Alamsyah dalam sambutannya menyampaikan dengan diterimanya petikan DIPA tahun 2016 beliau mengajak agar dapat dijaga dalam pengunaannya dan dilaksanakan dengan baik untuk pembangunan.

Dalam kesempatannya melalui perwakilan OMBUSMAN RI Pemkab Tala mendapatkan penghargaan terbaik ke 3 tingkat Nasional dalam pengunaan anggaran yang diterima langsung Bupati Tala.

“dengan penghargaan yang didapatkan semoga dapat menjadi pemicu untuk kami tingkatkan lebih baik lagi ditahun berikutnya,”ungkap Bupati Tala didalam sambutannya.

Sedangkan Ka.Kankemenag Tala usai acara berlangsung kepada humas kemenag mengungkapkan dengan akan berakhirnya anggaran di tahun 2015 dapat dijadikan cermin apa yang telah dilakukan dapat dievaluasi kembali, sehingga di tahun 2016 nanti dapat berjalan lebih baik sesuai dengan rencana dan harapan baik peyerapan maupun penggunaan dalam pelaksanaannya.

Posting Komentar

0 Komentar