Kemenag Tala Gelar Pelantikan Kaur TU MTsN



Diakhir tahun 2015, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut (kankemenag Tala) mengelar pelantikan pejabat eselon Va yang dilaksanakan di Aula Kankemenag Tala, Rabu (30/12/15).

Pelantikan yang dipimpin langsung Kepala kankemenag Tala dengan disaksikan pejabat beserta Karyawan-karyawati dilingkungan Kemenag Tala dalam rangka melakukan rotasi untuk penyegeran beberapa Kepala tata usaha (Kaur TU) yang telah lama menjabat ditempat yang ada.

Ka.Kankemenag dalam sambutannya usai melantik 3 Kaur TU menyampaikan perlunya pejabat yang baru dilantik untuk dapat mengimplemantasikan 5 pilar budaya kerja Kementerian Agama ditempat yang baru.

“dengan telah diambil sumpahnya, setaip ASN Kemenag wajib untuk mematuhi dan menaati apa yang menjadi hak dan kewajibannya, terutama kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat memperhatikan dan mengaktualisasikannya dalam bekerja 5 pilar budaya kerja Kemenag,”sampai Ka.Kankemenag.

Beliau juga menambahkan bahwa dengan 5 pilar budaya kerja di Kementerian Agama bisa menjadi acuan setiap ASN untuk dapat merevolusi mental dalam bekerja maupun dalam kehidupan sehari-hari seperti halnya integritas dan keteladanan.

Diakhir sambutannya Ka.Kankemenag mengharapkan kepada yang baru dilantik agar nantinya ditempat kerja yang baru dapat cepat beradaptasi dengan keadaan dan situasi yang baru, serta dapat meningkatkan kinerjanya ditempat yang baru.

Ada pun pejabat yang dilantik, diantaranya Hj. Mahdalina sebelumnya Kaur TU MTsN Batu Ampar berpindah ke Kaur TU MTsN Panyipatan, Sahipul,S.Pd.I Kaur TU MTsN Panyipatan berpindah ke Kaur TU MTsN 2 Pelaihari dan Drs.H.Maskani Kaur TU MTsN 2 Pelaihari berpindah ke Kaur TU MTsN Batu Ampar.

Posting Komentar

0 Komentar