DWP Kemenag Tala Sosialisasikan SPAK

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama (Kemenag) Tanah Laut (Tala) mensosialisasikan permainan Saya Perempuan Anti Korupsi (SPAK) kepada seluruh anggota pengurus DWP Kemenag Tala, Kamis (23/08/18) di Aula Kemenag Tala. 

Ketua DWP Kemenag Tala Hj.Rahmatul Jannah Rusdi Hilmi mengatakan, peran perempuan dalam pencegahan korupsi sangat penting karena perempuan mempunyai kedudukan yang berpengaruh dari keluarga.

“Peran perempuan tidak hanya sebagai seorang ibu dan istri tetapi sebagai kunci kesuksesan seorang suami,” ujarnya.

Menurutnya, sebagai istri ASN Kemenag Tala sudah sepantasnya mendukung dan melaksanakan program yang sudah dilaksanakan guna membantu pembangunan pemerintah dan daerah.

Lebih lanjut dijelaskannya, SPAK tersebut merupakan program yang sudah lama dicanangkan KPK yang dikampanyekan isteri Presiden RI.

Selanjutnya dalam Kesempatan itu Hj. Rahmatul Jannah mengajak dimasa kepengurusannya yang baru tersebut kepada seluruh pengurus untuk mendukung dan bekerjasama melanjutkan program kepengurusan DWP sebelumnya untuk dilaksanakan.

Sementara itu salah satu pengurus DWP Kemenag Tala Hj. Ramlah menyambut baik dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut.

Menurutnya, kegiatan tersebut sangat bermanfaat untuk pengetahuan dan pelajaran bagi istri ASN agar sebagai istri mengetahui aktivitas suaminya. “Istri ASN harus mengetahui aktivitas suaminya sehingga dapat mencegah hal yang dianggap menyalahi aturan,” pungkasnya.

Permainan tersebut diikuti seluruh pengurus dan anggota DWP.

Posting Komentar

0 Komentar