Ka.Kankemenag : Gunakan Masa Mudamu dengan Baik Sebelum Datang Masa Tuamu

Pelaihari (Kemenag Kalsel) - “Gunakan masa mudamu dengan baik sebelum datang masa tuamu,” ujar Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Kab. Tala) Drs.H.M.Rusdi Hilmi,MA saat memberikan pembinaan peserta Diklat Pendidikan dan Pelatihan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kab.Tala Tahun 2018, di aula Diklat Loka Bina Praja Tala, Kamis (02/08/18).

Ka.Kankemenag mengatakan, diantara problem dan tantangan para remaja adalah gaya hidup, pergaulan dan cinta. “Diera zaman digital ini kita jangan mudah terpengaruh dengan hal negatif tetapi harus memanfaatkan dengan hal positif,” tandasnya.

Ka.Kankemenag juga berpesan, generasi muda Tala untuk terus berkarya, dan belajar sehingga menjadi regenerasi para pemimpin yang membangun Tala lebih baik lagi.

Salah seorang panitia pelaksana Puput Bahrudin Mahmud melaporkan, peserta berjumlah 30 orang yang terdiri 16 perempuan dan 14 laki-laki berasal dari perwakilan setiap kecamatan pelajar tingkat SMA. “Namun ada dua kecamatan yang tidak mengirim yaitu kecamatan Kurau dan Batu Ampar,” ujarnya.
Diklat tersebut dilaksanakan selama 31 hari dimulai 01 s.d. 18 Agustus 2018. "Haram manyarah waja sampai kaputing, tema kita,” tambanya.

Posting Komentar

1 Komentar