Tim Audit Irjen Kemenag RI Lakukan Monitoring dan Evaluasi Pada MTsS Di Lingkungan Kemenag Kab Tala

Kedatangan Tim auditor Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI disambut hangat oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut, Drs. H. Muhammad Tambrin, M.MP.d didampingi Kepala seksi Pendidikan Madrasah, Hamsani, S.Pd.I bertempat di ruangan Kepala Kantor Kemenag Tala, Kamis (14/02).
Kedatangan tim Irjen Kemenag RI ke Kabupaten Tanah Laut untuk melakukan monitoring dan evaluasi block grant APBD-P tahun anggaran 2012 untuk MTs di lingkungan Kemenag Kabupaten Tala.
Tim auditor diketuai Tukhfaturrosyid dengan dibantu 2 (dua) auditor lainnya M. Yudhi Firmansyah dan Taufan Brata Rahman yang pada hari ini langsung bekerja ke lapangan untuk melihat keadaan langsung bantuan berupa alat pembelajaran Multimedia MTs.
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut, Drs. H. Muhammad Tambrin, M.MPd saat dikonfirmasi mengenai kedatangan tim auditor, menyambut baik akan kedatangan tim audit Kemenag RI.
“kami Kementerian Agama Kabupaten siap membantu tugas tim audit irjen Kemenag RI, dengan kami menugaskan Kasi Pendidikan Madrasah untuk menemani ke lapangan sekaligus memberikan informasi-yang mungkin diperlukan oleh tim audit”, Ujar Tambrin.
Kakamenag Tala menambahkan semoga dengan kedatangan tim audit di Kementerian Agama Kab. Tala ini membawa hal positif baik dari segi administrasi maupun hal yang lainnya, sehingga Kementerian Agama Kab. Tala kedepannya lebih baik lagi” Harap Beliau.
Rencananya ada 8 (delapan) Madrasah Swasta yang ada di lingkungan Kemenag Kab Tala yang akan dikunjungi selama keberadaan tim audit berada di Tanah Laut diantaranya MTsS Al Irsyad Pulau Sari, MTsS Ath Thohiriyah, MTsS Miftahul Ulum, MTsS Mujahidin, MTsS Al Irsyad Takisung, MTsS Manhajussalam, MTsS Darul Amanah dan MTsS Ubudiyah.

Posting Komentar

0 Komentar