Ka. Kankemenag Kab. Tala Hadiri HUT ke-17 MTsN 1 Pelaihari

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut, Drs.H.Muhammad Tambrin,M.MPd memberikan apresiasi kepada Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Pelaihari yang telah mengalami banyak perubahan dari tahun ketahun, baik dari aspek sarana dan prasarana pendukung, tenaga pengajar maupun prestasi yang telah diraih.
Hal tersebut terucap disaat Kakankemenag Kab.Tala memberikan sambutan didepan Kasi pendidikan Madrasah Kemenag Tala, Pengawas pendidikan Kemenag Tala, dewan guru dan siswa-siswi dalam rangka memperingati HUT ke 17 MTsN 1 Pelaihari.
Kegiatan memperingati HUT 17 MTsN 1 Pelaihari yang dilaksanakan di halaman sekolah, sebelumnya terlebih dahulu bersama-sama mendengarkan lantunan ayat suci Al-Qur’an yang dibawakan oleh siswa MTsN 1 serta laporan panitia pelaksana memperingati HUT 17 dari ketua Osis MTsN 1 Pelaihari, Mar’ie Muhammad.
Memasuki ajaran baru 2013 – 2014 dimana pemerintah berencana akan menetapkan kurikulum baru ditahun 2013, Ka. Kankemenag mengajak para guru untuk turut aktif dan pro aktif untuk mengikuti perkembangan terkait dengan kurikulum baru tersebut.
elain itu, Kakankemenag juga mengajak kepada siswa-siswi generasi penerus bangsa sudah selayaknya bekerja keras untuk menimba ilmu pengetahuan dan teknologi serta ilmu agama yang akan membentuk akhlak yang baik.
Pada kesempatan kemeriahan HUT ini, diakhir sambutannya Drs.H.Muhammad Tambrin, M.MPd mengajak agar semua dapat menjaga nama baik madrasah, “sehingga masa depan kita semua menjadi lebih baik dan mulia” Ujar Beliau.
Berbagai kegiatan dilaksanakan untuk memeriahkan HUT MTsN 1 Pelaihari dengan melaksanakan pekan olahraga dan seni tingkat SMP/MTs sederajat se Kabupaten Tala

Posting Komentar

0 Komentar