Kafilah Kab. Tala Raih 11 Trofi Dalam Ajang STQ Nasional XIX Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2013

Kemeriahan pesta Kembang api pada malam penutupan STQ XIX Tahun 2013 disambut dengan suka cita oleh Kafilah Kab.Tanah Laut (Tala) yang telah meraih beberapa gelar pada pelaksanaan STQ XIX di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) yang berlangsung selama 01 s/d 07 Mei 2013.
Dewan hakim yang diketuai Husin Nafarin, Lc membacakan satu demi satu pemenang setiap cabang yang diperlombakan diatas panggung utama pada malam selasa (07/05) disaksikan oleh Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati HSU, Kakanwil Kemenag Prov Kalsel, Para Kafilah Kab/kota, tamu undangan dan masyarakat HSU yang memadati lapangan Pahlawan Amuntai.
Kafilah Kab. Tala yang mengirimkan qory-qoriah terbaik dari hasil seleksi tilawah Qur’an tingkat Kab.Tala yang dilaksanakan di Kecamatan Kintap, menyambet beberapa gelar juara yang diperlombakan diantaranya, Juara I Cab.Tilawah Remaja Putra atas nama SAHRUDDIN, Juara I Cab. Tafsir Bahasa Indonesia putri atas nama IDA WAHYUNI, Juara II Tahfiz 30 Juz Putra atasa nama SUFYAN ATS TSAURI, Tilawah Putri Anak-anak IHDA MABRUKA meraih juara Harapan I, Tilawah Remaja Putri RABIATUL ADAWIAH meraih juara Harapan I, Tahfiz Gol 1 Juz Putra, AHMAD RIZAl meraih juara Harapan II, Tilawah Gol Anak-anak SHAHIBUL KAHFI meraih juara Harapan III, Tilawah dewasa putra AULIA RAHMAN meraih juara Harapan III, MUSLIYADI Cab Tahfiz 10 Juz meraih Juara Harapan III, Tahfiz 20 Juz Putri WAHIDAH juara Harapan III dan yang terakhir Kafilah Kab. Tala meraih Juara Harapan III dalam Kejuaraan daerah cab. Pawai Ta’aruf.
Peraihan juara yang telah dipersembahkankan oleh Kafilah Kab. Tala total 11 trofi disambut dengan ucapan syukur alhamdulilah oleh segenap Kafilah Kab. Tala yang mengikuti acara penutupan.
Sekretaris LPTQ Kab. Tala, H. Rusayadi yang menyaksikan pembacaan juara oleh dewan hakim mengaharapkan agar para Qory-Qoryah yang telah meraih juara I agar tetap berlatih agar dapat mempertahan gelar dan bagi yang belum meraih juara jangan rendah diri, terus lebih giat lagi berlatih, karena nanti ditahun 2014 Kab. Tala akan menjadi tuan rumah pelaksanaan MTQ Nasional tingkat Prov Kalsel” jelas H. Rusyadi.

Posting Komentar

0 Komentar