Official Kafilah Kab. Tala : Jangan Terpengaruh Tetapi Tetap Fokus dan Terus Berlatih

Jum’at (03/05) Pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an Nasional XIX Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2013 di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) telah memasuki hari ketiga dari jadwal yang telah ditentukan oleh Panitia sejak tanggal 01 s/d 07 Mei 2013.
Di hari Ketiga pelaksanaan STQ XIX di Amuntai, untuk Kafilah Kab. Tanah Laut (Tala) telah melaksanakan pertandingan berbagai cabang diantaranya : cabang tilawah Anak-anak, tilawah remaja, tahfiz gol 1,5,10,20,30, puitisasi terjemah Al-Qur’an putri dan Qira’at.
Untuk tempat pelaksanaan kesemua cabang yang telah ditentukan panitia pelaksana STQ XIX di Amuntai, pihak panitia menyediakan tempat penyelenggaraan perlombaan seperti panggung utama bertempat dilapangan Pahlawan Amuntai, Mesjid At-Taqwa, Mesjid Sabilal Muttaqin, Mesjid Nurul Ibadah, Mesjid Riyadhus Shailihin.
Sebagian cabang yang telah dipertandingan, melalui pemantauan official Kafilah Kab. Tala yang juga pelatih tilawah anak-anak, Muhammad Yansyah menilai persaingan antar Qori dari berbagai kabupaten yang mengikuti STQ XIX ini sangat merata kemampuannya sehingga sulit diprediksikan siapa yang menjadi pemenangnya setiap cabang yang telah diperlombakan.
“semua qori mengeluarkan segala kemampuan untuk memberikan yang terbaik diajang STQ ini, sehingga terlihat merata bagusnya, kalaupun sebagai pemenangnya kemungkinan selisih nilai yang diberikan dewan hakim terpaut tidak jauh dari setiap pemenang” terang Yansyah.
Disisa cabang yang belum diperlombakan, Yansyah mengharapkan agar para Qori dari Kafilah Tala yang belum bertanding agar tidak terpengaruh, tetap fokus dan terus berlatih sehingga pada waktunya dapat tampil bagus seperti yang diharapkan” Ujar Yansyah mewakili seluruh Kafilah Kab. Tala.

Posting Komentar

0 Komentar