Ka.KanKemenag Berikan Dukungan Moril Kepada Para Qory Tala

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut, Drs. H. Muhammad Tambrin,M.MPd beserta istri Hj. Lita Ariani Tambrin, S.Ag hadiri pembukaan STQ Nasional XIX di Kab. HSU, terkagum akan partisipasi masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) yang menyaksikan pembukaan Seleksi Tilawatil Qur’an Nasional XIX Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2013 yang berlangsung selama 7 (tujuh) hari dari tanggal 01 s.d 07 Mei 201, Hal tersebut terlihat dengan banyaknya pengunjung yang memenuhi jalan-jalan utama Kab. HSU dan memenuhi stadion sepakbola sebagai tempat panggung utama.
Pembukaan STQ XIX yang dibuka secara resmi oleh gubernur Kalimantan Selatan, Rudy Arifin dan Bupati dan Wakil Bupati Kab. HSU dan disaksikan para tamu undangan, bertempat dipanggung utama stadion sepakbola, Rabu (01/05) malam.
Kakankemenag saat menyaksikan pembukaan STQ XIX menyampaikan keinginannya untuk ditahun 2014 nanti, dimana Kab. Tala akan menjadi tuan rumah pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Kalsel, paling tidak dalam pelaksanaannya akan lebih meriah lagi dan mengharapkan partisipasi masyarakat Kab. Tala agar pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan.
Sebelumnya Kakakemenag mengunjungi pemondokan para Kafilah Kab. Tala dan memberikan semangat secara moril kepada para qori-qoriah agar saat bertanding hendaknya jangan terlalu dijadikan beban dan pikiran, keluarkanlah secara maksimal kemampuan dan berikan yang terbaik untuk Kab. Tala.

Posting Komentar

0 Komentar