KAFILAH KAB. TALA : Siap Tampil Bertanding Di Hari Pertama

Rangkaian kegiatan telah dilaksanakan oleh tim official Kafilah Kabupaten Tanah Laut diantaranya pendaftaran (regestrasi) peserta, Technical meeting sekaligus pengesahan dan yang terakhir pengambilan maqra, dimana semua rangkaian tersebut proses yang harus dilaksanakan dalam pelaksanaan STQ Nasional XIX di Kabupaten HSU.
Ada hal yang menarik dalam tahap verifikasi, dimana dalam verifikasi peserta fihak panitia menggunakan cara “sumpah” kepada Allah SWT dengan ayat suci Al-Qur’an untuk peserta dalam verifikasi data sebagai langkah awal panitia untuk menanggulangi kecurangan data peserta.
Seleksi Tilawatil Qur’an Nasional XIX Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2013 yang akan berlangsung pada tanggal 01 s.d 07 Mei 2013 di Amuntai Kabupaten Hulu Sungai Utara, dimana Kafilah Tala mengirimkan Qori-qoriah terbaiknya untuk semua cabang yang diperlombakan berjumlah 22 orang ditambah 1 group rabana yang berjumlahkan 11 orang.
Pengambilan maqra yang dilaksanakan oleh official Kafilah Tala, bertempat disekretariat panitia bertempat di gedung BKD HSU, rabu (01/05) dengan hasil cabang Tilawah remaja, cabang Qira’at, tahfiz 1 juz dan 5 juz yang akan tampil besok kamis (02/05) ditempat yang telah disediakan oleh panitia.
Sekretaris umum LPTQ Kab. Tala, H. Rusady saat dimintai keterangan akan persiapan para qori yang akan bertanding besok kamis.
“kami kafilah Kab.Tala siap untuk bertanding, segala persiapan telah dilaksanakan secara maksimal baik sebelum berangkat maupun telah berada di Kab. HSU ini, kami datang untuk menang memberikan hasil yang terbaik demi Kab. Tala, semoga Allah SWT memberikan yang terbaik”, Ujar H. Rusyadi.

Posting Komentar

0 Komentar