Ka. Kankemenag Tala Monitoring UN di MIN Pelaihari

Pelaksanaan Ujian Nasional tingkat Sekolah Dasar (SD)/ Madrasah Ibtidaiyah (MI) sederajat, Senin (06/05) serentak dilaksanakan di seluruh SD / MI se Indonesia. UN dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 06 s.d 08 Mei 2013.
Dalam pelaksanaan UN ini, Kepala Kankemenag Tala,Drs. H. M. Tambrin, M. MPd didampingi Kasi Pendidikan Madrasah, Hamsani S. Pd. I meninjau langsung pelaksanaan UN di MIN Pelaihari.
Ketika dimintai keterangannya terkait pelaksanaan UN tingkat SD/ MI, Ka.Kankemenag mengharapkan UN kali ini tidak terjadi lagi kendala-kendala dalam pelaksanaannya, sehingga fokus dan konsentrasi para siswa dalam menghadapi ujian tidak terganggu dan bisa menghasilkan yang terbaik.
Ka.Kankemenag juga menambahkan dan mengingatkan kembali untuk tetap bersama-sama berupaya meningkatkan mutu pendidikan Madrasah agar semakin baik dan berkembang sesuai dengan harapan dan kebutuhan di era globalisasi” tambah Kakemenag.
Dikonfirmasi tentang jumlah siswa yang mengikuti UN kali ini, Kepala MIN Pelaihari, Fahlansyah, S. Ag menerangkan, “ untuk siswa-siswi yang mengikuti UN pada MIN Pelaihari berjumlah 116 orang dengan jumlah ruangan 6 ruang sebagai tempat ujian berlangsung.”

Posting Komentar

0 Komentar