Kafilah Kab. Tala Tiba Dengan Selamat Dan Siap Untuk Bertanding

Selasa (30/04) tepat pukul 15.30 Wita, Kafilah Kabupaten Tanah Laut tiba dengan selamat di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) dalam rangka mengikuti Seleksi Tilawatil Qur’an Nasional XIX Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2013 yang akan berlangsung pada tanggal 01 – 07 Mei 2013.
Menggunakan 3 (tiga) buah armada mini bus Pemkab Tala dan ditambah beberapa mobil operasional yang mengangkut rombongon kafilah Kab. Tala yang berjumlah 78 orang disambut oleh Tim Penyambutan dari Panitia Kab. HSU yang diketua oleh Drs. H. Hery Priyanto yang juga Kepala Dinas Pendidikan Kab. HSU bertempat lapangan pesta rakyat jalan Muara Tapus.
H. Hery dalam sambutan singkatnya mengucapkan rasa terimakasih atas kedatangan kafilah Kab. Tala di HSU, dimana Kab. HSU sebagai tuan rumah siap membantu dan memberikan pelayanan selama berlangsungnya STQ” terang H. Hery.
Beliau juga menerangkan untuk pemondokan Kafilah Kab. Tala, Panitia menyediakan beberapa pemondokan di tengah kota tepatnya di jalan Paliwara.” Tambahnya.
Kedatangan Kafilah Kab. Tala ditandai dengan pemberian surban oleh ketua penyambutan yang dikalungkan kepada ketua rombongan sebagai simbol selamat datang Kafilah Kab. Tala di Kab. HSU yang terkenal dengan slogan Amuntai Bertaqwa.
Ketua III LPTQ Kab.Tala, Sarnadi Abdullah memberikan sambutannya atas sambutan panitia menyampaikan ucapan rasa terima kasihnya atas sambutan yang ramah ditambah dengan sajian hasil bumi Kab. HSU.
Sarnadi menjelaskan saat ini Kafilah Kab.Tala dalam kondisi siap untuk bertanding di STQ Nasional XIX ini secara maksimal, semoga dapat memberikan hasil yang terbaik untuk Kab. Tala” Jelasnya.

Posting Komentar

0 Komentar