Balai Diklat Pendidikan & Pelatihan Keagamaan Banjarmasin laksanakan DDTK Di Kankemenag Kab. Tala

Dalam rangka mewujudkan birokrasi yang profesional, efektif dan efisien, Balai Diklat Pendidikan & Pelatihan Keagamaan Banjarmasin bekerjasama dengan Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut laksanakan kegiatan Diklat Ditempat Kerja (DDTK) tentang Standar Prosedur Operasional (SOP) bertempat digedung FKUB Kab. Tala (15/5).
Pelaksanaan DDTK berlangsung selama 4 hari terhitung dari tanggal 15 s/d 18 Mei 2013 yang diikuti 30 orang peserta terdiri dari Kepala KUA Kecamatan Se-Kabupaten Tala, Staf TU Madrasah dan Karyawan-karyawati di Lingkungan Kantor Kemenag Kab. Tala, yang dibuka secara resmi Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Tala, Drs.H.Muhammad Tambrin, M.MPd.
Ka.KanKemenag Kab. Tala dalam sambutannya mengungkapkan betapa pentingnya DDTK mengenai SOP untuk meningkatkan kompetensi teknis bagi PNS sehingga dapat diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, hendaknya diikuti dengan serius selama DDTK berlangsung,”terang Ka.Kankemenag.
Diakhir sambutannya Ka.Kankemenag mengharapkan dengan adanya pelakasanaan DDTK tentang SOP di Kantor Kemenag Kab. Tala, nantinya dapat mewujudkan birokrasi yang lebih profesional, efektif dan efisien adalah dengan menerapkan Standard Operational Prosedur pada seluruh proses penyelenggaraan administrasi pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”harap Beliau.
DDTK yang diadakan oleh Balai Diklat Pendidikan & Pelatihan Keagamaan Banjarmasin diketuai oleh Gunaedi, SH.MH dengan anggota diantaranya Zarkani,MAP, Hj. Jamilah, Moh.Junaedi serta Widyaiswara berjumlah 2 orang, Riyan Hidayat dan Jadwa Amalia, SE.

Posting Komentar

0 Komentar